Published On: Fri, Jan 18th, 2013

Posko Bantuan Banjir Moka Karawang 2013

Pos Bantuan Banjir Moka Karawang

Karawang (KarIn) – Sejumlah relawan bergerak atas nama kemanusian di Karawang saat ini bahu membahu meringankan beban korban banjir yang terjadi di bulan Januari 2013 ini. Dari yang mendirikan posko bantuan hingga yang secara individu maupun kelompok turun ke lapangan membantu korban secara materi maupun tenaga. Salah satunya adalah dari sejumlah anak muda Karawang yang terhimpun di Paguyuban Mojang Jajaka Karawang.

Paguyuban yang setiap tahunnya menggelar pemilihan Mojang dan Jajaka se-Kabupaten Karawang ini, pada banjir kali ini mendirikan posko bantuan banjir yang berpusat di Kantor Moka Karawang yang berada di Alun-Alun, Komplek Dinas Paridwisata dan Budaya (Disbudpar) Karawang.

Berikut ini adalah dokumentasi Moka Karawang ketika menyalurkan bantuan sumbangan dari para donatur, langsung ke warga korban bencan banjir yang ada di Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, yang merupakan salah satu lokasi terparah pada banjir yang terjadi disejumlah wilayah di Karawang awal tahun 2013 ini. (Bayu Sanjaya Nugraha)

Relawan Banjir Moka Karawang 2013

Sumbangan Banjir Karawang 2013

Peduli Banjir Karawang Mojang Jajaka 2013

Untuk menyalurkan bantuan kepada Korban Banjir di Karawang melalui Posko Banjir Mojang Jajaka (Moka) Karawang, Bisa Menghubungi Nomor 085715191580 /Facebook -> http://www.facebook.com/mokakarawang РAtau datang langsung ke Kantor Moka Karawang, Komplek Dinas Paridwisata dan Budaya (Disbudpar) Alun-Alun Karawang

Silahkan Berkomentar Dengan Akun Facebook Anda!

comments

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>