Published On: Fri, Feb 3rd, 2012

Waspada Obat Kuat Seks

Kartun Obat Kuat LucuDi Karawang kini banyak beredar obat kuat seks baik bagi pria maupun wanita. Jika dulu dijual tidak secara terbuka, kini bahkan banyak toko yang secara khusus dan terbuka menjualnya. Bahkan dengan mudah kita dapat menemukan iklan baik dalam bentuk stiker, pamplet maupun spanduk yang terpasang ditembok, tiang listrik dan ruang publik di Karawang yang mempromosikan obat kuat dari toko tertentu.

Menggunakan atau mengonsumsi obat kuat ini, tentu menjadi pilihan masing-masing. Namun, setidaknya khususnya warga Karawang juga harus cerdas dan memahami berbagai effek dan mana saja obat kuat yang legal dan tidak legal.

Penjelasan dari Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Sumatera Utara, Agus Prabowo yang dilansir oleh Waspada Online beberapa waktu lalu, setidaknya bisa jadi bahan pertimbangan bagi anda yang akan atau ingin mengonsumsi obat kuat. “Ketentuannya, orang menggunakan obat kuat yang mempengaruhi tekanan darah harus ada rekomendasi, diperiksa, dan diresepkan oleh dokter. Mereka yang mengkonsumsi obat kuat memang benar-benar butuh. Tapi yang tak butuh jangan dicoba-coba mengkonsumsinya. Sebab, jika kondisi peredaran darah seseorang tidak memungkinkan, bisa menyebabkan stroke. Obat kuat itu, reaksinya bisa membuat pecah pembuluh darah sehingga  menyebabkan stroke,” ujar Agus Prabowo.

Lalu, apa saja obat kuat seks yang bahaya atau statusnya tidak legal? Silahkan anda simak artikel KarIn sebelumnya yang berjudul Tentang Obat Kuat atau Suplemen Penambah Stamina Pria yang berisi daftar obat kuat yang dilarang dikonsumsi karena sudah diteliti mengandung zat berbahaya oleh BPOM. (Deni Andriana)

Silahkan Berkomentar Dengan Akun Facebook Anda!

comments

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. […] konten cerita dewasa yang melimpah menjadi faktor yang membuat peredaran cerita dewasa atau cerita seks di internet tetap tinggi, sebagaimana video porno. Walaupun mesin pencari Google sebagai mesin […]

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>