Published On: Mon, Apr 12th, 2010

Pagelaran Teater Sunda (2 Mei 2010)

Komunitas Seniman Muda KarawangKarawang (KarIn) – Komunitas Seniman Muda Karawang (Kosim) merupakan komunitas yang mewadahi berbagai kelompok seni yang ada di Karawang. Berbagai karya sudah ditelurkan komunitas ini. Khususnya di bidang seni teater, sudah puluhan pentas teater digelar oleh Kosim di Karawang.

Pagelaran teater terbaru yang akan mereka gelar adalah bertajuk Pagelaran Teater Sunda pada 2 Mei 2010 mendatang. Pagelaran ini merupakan hasil kerjasama Kosim bersama Komunitas Engang Kota Banjar.

Dalam pentas yang akan digelar di Aula Husni Hamid Komplek Kantor Pemda Karawang ini, akan dipertunjukan dua buah lakon yang masing-masing berjudul Naskah Patung jeung Hayam karya Sarjang dan Nujaradi Korban karya R Hidayat Suryalaga. Pertujukan akan ditutup dengan pentas musik akustik kerjasama Kosim Karawang dan Engang Banjar.

Menurut para pelaku seni dari Kosim sendiri, pertunjukan ini diharapkan memberi kontribusi positif bagi Masyarakat Karawang khususnya, baik dari segi seni itu sendiri maupun sebagai sarana hiburan masyarakat. “Mari kita apresiasi karya-karya seni lokal hasil karya seniman lokal Karawang,” ujar panitia acara ini. (Faisal Muchtar)

Pagelaran Teater Sunda

Minggu, 2 Mei 2010

Aula Husni Hamid Pemda Karawang, Jl Ahmad Yani Karawang

Sesi I : Pukul 09.00 – 11.00 WIB

Sesi II : Pukul 13.00 – 15.00 WIB

Harga Tiket Masuk :  Rp.10.000,-

Tiket bisa dibeli di lokasi pertunjukan

Untuk pemesanan silahkan menghubungi : Faisal Muchtar Al Khaufi (0856.9245.9912) / Diki Purnama Gumelar  (0856.9539.8546)

Silahkan Berkomentar Dengan Akun Facebook Anda!

comments

Displaying 3 Comments
Have Your Say
  1. [...] This post was mentioned on Twitter by Komunitas Blogkar. Komunitas Blogkar said: Pagelaran Teater Sunda (2 Mei 2010): Karawang (KarIn) – Komunitas Seniman Muda Karawang (Kosim) merupakan komunita… http://bit.ly/algpEu [...]

  2. partai keruknasi says:

    salut untuk kosim, kata pepatah, seni bikin hidup jadi indah, pagelaran teater memang jadi trend untuk menyampaikan buah pikiran yang bersumber dari persoalan persoalan sosial, seperti kemiskinan dan penyebabnya, kami berharap, kawan-kawan kosim tidak kehilangan daya kritisnya hanya karena pagelarannya ada di sarang kekuasaan. sejatinya pendahulu-pendahulu telah melakukan itu dalam melakukan perubahan kebijakan yang dikendalikan oleh penguasa, legenda abunawas misalnya, walaupun dia melakukannya sendiri, tapi secara tidak langsung dia sudah menyeret raja dan bawahannya bermain teater yang mengasyikkan, kocak tidak garing dan membuka wacana baru tentang suatu kebijkan, mendidik dengan 1001 akal yang menggelitik. kudu di ingat juga bahwa, 1 Mei adalah hari buruh, selamat buat kawan kosim semoga sukses.

  3. Faisal says:

    Menarik ni kaya nya..ane harus nonton…

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>